Employer Branding
Rp150.000
GEN Y memberikan warna baru dan tantangan bagi para HR dan jajaran manajemen. Kelangkaan talent berkualitas pun tengah menjadi perbincangan global dan tantangan bagi setiap perusahaan. Keadaan ini memacu terjadinya talent war, peperangan antar perusahaan untuk mempekerjakan talent terbaik dan berkualitas. Memiliki talent yang berkualitas menjadi agenda perusahaan di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Ketika (the right) human is the capital, manusia tidak lagi hanya dipandang sebagai sumber daya manusia semata, namun juga sebagai sumber daya ekonomi perusahaan. Inilah yang disebut sebagai Human Age: Era of Talentism. Kompleksitas dunia kerja pada era ini menjadikan kepemilikan akan the best talent saja tidak cukup, tapi the best-right talentlah yang harus menjadi incaran perusahaan, yakni talent terbaik yang “sesuai” dengan value dan budaya kerja, talent terbaik yang mampu menjadikan capability yang dimilikinya menjadi profitability bagi perusahaan.
GEN Y memberikan warna baru dan tantangan bagi para HR dan jajaran manajemen. Kelangkaan talent berkualitas pun tengah menjadi perbincangan global dan tantangan bagi setiap perusahaan. Keadaan ini memacu terjadinya talent war, peperangan antar perusahaan untuk mempekerjakan talent terbaik dan berkualitas. Memiliki talent yang berkualitas menjadi agenda perusahaan di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Ketika (the right) human is the capital, manusia tidak lagi hanya dipandang sebagai sumber daya manusia semata, namun juga sebagai sumber daya ekonomi perusahaan. Inilah yang disebut sebagai Human Age: Era of Talentism. Kompleksitas dunia kerja pada era ini menjadikan kepemilikan akan the best talent saja tidak cukup, tapi the best-right talentlah yang harus menjadi incaran perusahaan, yakni talent terbaik yang “sesuai” dengan value dan budaya kerja, talent terbaik yang mampu menjadikan capability yang dimilikinya menjadi profitability bagi perusahaan.
Weight | 0,5 kg |
---|---|
Dimensions | 4 × 23 × 15 cm |
Penulis | |
Penerbit | Penerbit Buku Kompas |
Tahun terbit | |
Halaman | 344 halaman |
ISBN | 978-602-412-262-1 |
Genre | Business & Economics |
Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.
Reviews
There are no reviews yet.