My Travel Notes – Kartu Pos dari 11 Negara

Rp88.000

Traveling bukan hanya melangkahkan kaki dan menghabiskan uang saja, tetapi asal kita mau buka mata, buka hati, dan buka pikiran maka ketika pergi ke negara yang sama, pengalaman yang didapat pastilah berbeda. Semua cerita seru dalam buku ini merupakan pelajaran yang sangat berharga. Belajar ternyata bukan hanya dari sekolah, tetapi juga dari perjalanan.

Clear

Description

Traveling bukan hanya melangkahkan kaki dan menghabiskan uang saja, tetapi asal kita mau buka mata, buka hati, dan buka pikiran maka ketika pergi ke negara yang sama, pengalaman yang didapat pastilah berbeda. Semua cerita seru dalam buku ini merupakan pelajaran yang sangat berharga. Belajar ternyata bukan hanya dari sekolah, tetapi juga dari perjalanan. Misalnya, putus komunikasi dengan keluarga, jetlag sampai seperti zombi di negara asing, tidur kedinginan karena salah pilih penginapan….
Jika Imam Syafii menyuruh kita berjalan agar niscaya kita mendapat pengganti kerabat dan teman, maka Mbak Amanda mengajak kita berjalan agar bisa menyesap pelajaran yang tak disangka-sangka dari segala penjuru. Diceritakan dengan gaya wartawan dan dilengkapi kerendahan hati seorang perempuan, buku ini lezat dibaca.

Menulis dan traveling ibarat napas hidup bagi Amanda. Ketika dua hal itu kemudian dia tuangkan dalam sebuah buku, seperti memberi “napas hidup” bagi yang membacanya. Ini buku yang istimewa, karena mengajak kita “ikut” menelusuri jejak-jejak yang direkam Amanda sepanjang perjalanan dari kota ke kota di berbagai belahan dunia, menyaksikan kehidupan dan budaya masyarakatnya. Saya yakin, ini bukan buku terakhirnya karena ada banyak kota lain yang kelak bakal dikunjunginya.

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 21 × 13 cm
ISBN

978-979-709-997-8

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

A.M. Hendropriyono

Tanggal Terbit

2017

Jumlah Halaman

224

Ukuran

14 x 21 cm

Tujuan Pengiriman

You may also like…