Branding Kantor Akuntan

Rp92.000

Apakah pasar jasa akuntansi di Indonesia sudah tidak dapat berkembang lagi? Bagaimana struktur pasar jasa akuntansi di Indonesia? Mengapa kantor akuntan besar mendominasi? Apakah kantor akuntan dengan brand yang kuat terus dominan? Bagaimana kantor akuntan kelas menengah dan kecil dapat bersaing?

”Inspirasi bagi para akuntan profesional, tentang bagaimana menjalani profesinya untuk tetap struggle.” (Prof. Mardiasmo, Ketua DPN IAI, Wakil Menteri Keuangan RI)

 

Clear

Description

Buku ini wajib dibaca para akuntan dan konsultan, pendiri dan partner KAP, akuntan-akuntan muda, serta mahasiswa akuntansi agar terinspirasi membangun brand KAP yang kuat, yang mampu bersaing di ranah global. Mengulas peta persaingan pasar akuntansi, kekuatan brand kantor akuntan, strategi branding di era digital, serta bagaimana membangun brand lokal. Sebagai bahan pembelajaran, kisah-kisah kegagalan branding turut diulas dan dianalisis dalam buku ini.

Brand-brand besar senantiasa menciptakan nilai bagi seluruh pemangku kepentingannya. Brand mereka terbangun karena nilai lebih yang diberikannya kepada lingkungan. Mereka selalu ingin memberikan sesuatu kepada lingkungan sebagai balasan atas apa yang mereka peroleh. Lebih baik lagi, mereka memberikannya
tanpa pamrih, tanpa keinginan untuk mendapatkan balasan.

Additional information

Weight 0.4 kg
Dimensions 23 × 15 cm
ISBN

978-979-709-995-4

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

Mustofa

Tanggal Terbit

2015

Jumlah Halaman

196

Ukuran

23 x 15 cm