Coelho’s Circle – Tentang Cahya yang Hilang

Rp80.000

“Setiap kita punya takdir masing-masing. Sebuah Maktub. Sesuatu yang sudah ditentukan, dan menentukan makna hidup kita semua.” Diandra tak pernah menyangka, keputusan Cahya, suaminya, untuk mengabdikan diri sebagai garda terdepan dalam melawan Covid-19 berujung nestapa. Imaji tentang masa depan, harapan, dan impiannya kini pupus sudah, direnggut paksa oleh wabah parah yang menorehkan noda hitam dalam sejarah.

 

note: Buku telah ditanda tangan penulis

Untuk melakukan pembelian, silahkan login.

Description

Kehilangan yang sama dirasa oleh keempat sahabat Cahya, yang menamai diri mereka sebagai Coelho’s Circle. Kepergian Cahya menjadi ujian terberat persahabatan mereka. Alih-alih menjejak dengan tegak, Diandra justru terlibat pertikaian yang hampir tak terselesaikan dengan Coelho’s Circle, dan membuatnya makin terpuruk dalam duka berkepanjangan.

 

Akankah Alif, Agni, Nid, dan Diandra yang dulu berucap setia untuk menjadi sebuah keluarga, mampu menjaga agar Coelho’s Circle tidak bercerai
seperti sekarang? Bisakah mereka menunaikan janji suci mereka dulu, dan mengenang Cahya dalam cara yang lelaki itu inginkan? Dan bagaimana akhirnya mereka memahami maktub dan makna hidup yang selama ini mereka ingin ciptakan?.

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 14 × 21 × 4 cm
Bentuk

Cetak

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

Nanang Chalid, Bety Kristianto

Ukuran

14 x 21 cm

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.