Description
Mendengarkan keinginan pelanggan, adalah sebuah keharusan. Namun, mendengarkan aspirasi karyawan dan anggota tim sendiri, kadang justru luput dari perhatian kita.
Cerita #CurhatStaf dalam buku ini akan mengajak Anda kembali peka akan suara-suara dari sudut pandang staf, karyawan, atau anggota tim. Tidak hanya itu, ada juga kisah menarik lainnya soal life wisdom, career wisdom, maupun best practice dari Josef Bataona—praktisi HR dengan pengalaman bertahun-tahun menggeluti bidang sumber daya manusia.
“Pembaca akan terbawa menyelami pengalaman-pengalaman unik yang singkat, padat dan penuh dengan makna mendalam perihal leadership, interpersonal relationship, creativity dan yang utama adalah bagaimana menjadi seorang profesional yang efektif tanpa terlalu banyak berteori. Saya sangat menyarankan para profesional—khususnya calon-calon pemimpin—untuk membaca buku ini agar menjadi pemimpin yang senang mendengarkan input bawahan dan terus-menerus memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang layak dipercaya.” -Willy Saelan, HR Director PT Unilever Indonesia Tbk
“Pengalaman Pak Josef yang ditempa puluhan tahun sangat berguna untuk dipelajari dan diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Pak Josef adalah seorang atasan, seorang teman, seorang mentor, dan seorang guru sejati dalam pengembangan karier kita.”-Pambudi Sunarsihanto, Ketua Umum PMSM (Perhimpunan Manajemen Sumberdaya Manusia Indonesia) dan Human Resources Director, Danone Aqua Indonesia
“Saya terus baca dan baca lagi buku ini karena setiap kali membacanya ada insight baru tentang kepemimpinan. Rasanya seperti mengalami curahan ‘aha’ moment yang segar. Buku ini sangat membumi, praktis, dan membuka sudut pandang yang lebih luas tentang kepemimpinan. Pak Josef berhasil memprovokasi saya lewat buku ini untuk mengaplikasikan ide-ide kepemimpinan dalam pekerjaan dan organisasi yang saya pimpin. Anda harus beli dan praktikkan isi buku ini.”-Tjia Irawan, Corporate Coach Consultant, Executive Coach dan Service Excellence Coach
Reviews
There are no reviews yet.