Eni Rosita – A Story That Says I Survived, Kisah Inspiratif Pelari Perempuan

Rp79.000

ENI ROSITA, seorang pelari ultra trail perempuan mengalami kecelakaan dalam gelaran Mesastila Peak Challenge pada 2016. Sekujur kakinya disiram air keras oleh orang yang tak dikenal, kala ia sedang berlari menyusuri pegunungan di kaki Gunung Merbabu, Jawa Tengah. Luka-lukanya mencapai stadium 3. Buku yang menebarkan motivasi dan semangat bagi para pembaca agar terus maju, pantang menyerah, dan senantiasa berpikir positif, serta menyebarkan “virus” berolahraga, terutama lari trail dan ultra trail.

Clear

SKU: KOIDRTLPBKBKU13750000 Categories: , , Tags: , , , ,

Description

ENI ROSITA, seorang pelari ultra trail perempuan mengalami kecelakaan dalam gelaran Mesastila Peak Challenge pada 2016. Sekujur kakinya disiram air keras oleh orang yang tak dikenal, kala ia sedang berlari menyusuri pegunungan di kaki Gunung Merbabu, Jawa Tengah. Luka-lukanya mencapai stadium 3.

Proses pemulihan luka-luka itu memakan waktu yang panjang. Padahal ia harus tetap bekerja dan mengurus keluarga. Namun, Eni tetap menebarkan semangat. Ia tak putus asa. Bahkan, selama proses pemulihan, meskipun menyakitkan, ia mencoba melupakan kejadian nahas itu. Sejak ia ditolong penduduk setempat, ia telah memaafkan sang pelaku. Ia tak mau mengingat-ingat lagi kejadian itu. Ia juga tak peduli siapa pelakunya. Ia sudah memaafkan dan melupakan. Karena baginya, mengingat kejadian itu, sama saja membuka luka dan trauma.

Buku yang menebarkan motivasi dan semangat bagi para pembaca agar terus maju, pantang menyerah, dan senantiasa berpikir positif, serta menyebarkan “virus” berolahraga, terutama lari trail dan ultra trail.

Additional information

Weight 0.2 kg
Dimensions 14 × 21 cm
ISBN

978-602-412-657-5

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

Eni Rosita

Tanggal Terbit

2019

Jumlah Halaman

164

Ukuran

14 x 21cm