Freeport – Catatan Pribadi Chappy Hakim

Rp99.000

Buku ini juga berusaha menjelaskan pertanyaan mendasar tentang mengapa Chappy mau menerima jabatan di Freeport setelah sekitar 10 tahun pensiun sebagai KASAU. Padahal dia pernah mengutarakan bahwa dirinya bertekad tidak akan terjun lagi secara full time, terutama di pemerintahan. Tetiba dia muncul sebagai Presdir Freeport, mengapa? Untuk menjawabnya, dia berfokus pada realitas, fakta, dan data dari pengalaman dan catatan pribadinya. Mengenai penilaian, tentunya akan kembali berpulang kepada persepsi dari forum pembaca setelah selesai membaca buku ini.

Untuk melakukan pembelian, silahkan login.

Description

INILAH kisah yang mengabadikan pengalaman pribadi Chappy Hakim selama sekitar dua setengah tahun bergiat di PT. Freeport Indonesia sebagai Senior Advisor dan Presiden Direktur. Pengalaman ini begitu berharga, menarik, dan penuh dengan pelajaran hidup, yang juga menjadi semacam laporan akhir masa tugasnya di Freeport. Sebenarnya sudah banyak buku tentang Freeport ditulis. Isu tentang Freeport di Papua memang tetap seksi dan selalu menyisakan kontroversi hingga kini.

Buku ini sama sekali tidak bermaksud sebagai bantahan atas segala bentuk isu negatif yang beredar tentang Freeport. Namun, dengan sikap kehati-hatian dan apa adanya, Chappy Hakim mengisahkan catatan pribadinya sebagai “orang dalam” Freeport.

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 15 × 23 × 3 cm
ISBN

9786232410596

Jumlah Halaman

148

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

Chappy Hakim

Tanggal Terbit

2019

Bentuk

Cetak