MAKANAN ENAK WARUNGAN SEPUTAR JAKARTA

Rp10.000

”Buku ini membantu kita belajar cepat tentang Mesir, termasuk latar belakang revolusi yang menjatuhkan Presiden Hosni Mubarak dan kericuhan yang mengguncang Presiden Mohammad Mursi. Dengan lihai penulis mengantar pembaca meniti satu persatu bagian dari Mesir. Bahasanya ringan, gayanya romanti s, tapi diisi dengan rujukan pustaka yang kaya. Yang awam sekalipun pasti bisa menikmati buku ini.”

Dinna Wisnu, Pemerhati bidang politik ekonomi internasional dari Universitas Paramadina.

 

Untuk melakukan pembelian, silahkan login.

Description

Di tengah serbuan resto asing dan kedai hidangan siap saji, di Jakarta dan sekitarnya warung-warung penjual hidangan tradi sional ternyata masih tetap bertahan.
Ini adalah buku tentang aneka hidangan yang dapat dinikmati di berbagai warung makan di seputaran Jakar ta. Lewat penjelajahannya penulis mengajak kita menikmati rujak juhi, nasi ulam, ketan susu, gabus pucung, hingga sate lembut, jenis-jenis hi dang an yang sebagian sudah makin sulit ditemukan Buat penggila makanan jajanan enak atau penggemar wisata kuliner, buku ini bisa menjadi pemandu untuk menemukan tempat di mana santapan-santapan sedap itu dapat dinikmati. Juga bisa menjadi sumber inspirasi wirausaha sambil ikut melestarikan tradisi kuliner warisan bangsa.
Hati-hati, bisa jadi Anda bakal tergoda…

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 18.5 × 18.5 cm
ISBN

978-979-709-685-4

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

Dian Anditya Mutiara

Tanggal Terbit

2013

Jumlah Halaman

150

Ukuran

18.5 x 18.5 cm