Merawat Perkawinan – Menyikapi Badai Rumah Tangga

Rp99.000

Buku serial psikologi populer ini membeberkan berbagai pengalaman nyatimanaa para suami istri dengan segala problematikanya. Penulis buku ini, Prof. Sawitri berusaha memberi jalan tengah bagaimana merawat perkawinan agar tetap langgeng di tengah badai yang menerpa.

Clear

Untuk melakukan pembelian, silahkan login.

SKU: KOIDRTLPBKBKU22500000 Categories: , , Tags: , ,

Description

Merawat Perkawinan ibarat merawat rumah agar tidak bocor sana-sini. Tetesan sekecil apa pun, apabila dibiarkan lama-lama akan merusak yang di dalam rumah. Oleh karena itu, tidaklah berlebihan ditemui sedikit kebocoran segera ditangani, tidak ditunda-tunda apalagi dibiarkan begitu saja.

Siapa pun tidak ingin biduk rumah tangganya berantakan apalagi hancur. Sedangkan berbagai cobaan atau godaan baik yang datang dari luar atau dari dalam, mempunyai efek yang menghancurkan keharmonisan sebuah rumah tangga. Badai rumah tangga yang sering menghantam biasanya tentang perilaku suami atau istri. Istri mencurigai suami selingkuh, suami mencurigai istri serong. Ujungnya terjadi keributan atau salah paham. Apabila dibiarkan akan semakin tajam berujung pada perceraian. Perceraian karena emosional semata, maka yang akan dirugikan adalah anak. Hal yang tidak disadari suami istri, anak pun memiliki problema tersendiri, entah problem sekolah atau pergaulan yang membutuhkan bimbingan orangtuanya.

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 14 × 21 × 3 cm
Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

Prof. Dr. Sawitri Supardi Sadarjoen

Bentuk

Cetak