Mitos & Fakta Kesehatan Jilid 1

Rp43.000

Tips hidup sehat dan berkualitas yang dirangkum dari timeline Twitter @erikarlebang. Mengacu pada ilmu kesehatan terkini yang berbasis kemampuan tubuh menyembuhkan diri sendiri serta pemanfaatan produk natural langsung buatan Tuhan.

Buku yang membahas kesehatan secara unik. Tak didasarkan pada ilmu pengobatan penyakit, tapi pada hal-hal praktis yang bisa dilakukan sehari-hari. Dengan cara ini penulis mengajak Anda mengembalikan kendali kesehatan ke tangan Anda sendiri!

Meski berisi banyak hal kontroversial karena berbeda dengan pemahaman kesehatan konvensional, survei membuktikan kondisi kesehatan para pengikut Twitter @erikarlebang membaik secara drastis setelah mengikuti saransarannya.

Penting dibaca mereka yang bosan sakit sekaligus juga bosan minum obat!

Untuk melakukan pembelian, silahkan login.

SKU: KOIDRTLPBKBKU23900000 Categories: , ,

Description

ERIKAR LEBANG, pelaku yoga yang intens berlatih mengeksplorasi hubungan antara aktivitas penyelaras tubuh-pikiranjiwa ini dengan kehidupan manusia. Bergelar sarjana desain komunikasi visual, tapi ilmu tersebut hanya dipakai di awal karier. Ia lebih banyak berkarier di bidangbidang yang lebih jauh cakupannya dari ilmu akademik yang dimiliki.

Pasca memimpin tim redaksi sebuah majalah pria internasional, pilihannya adalah menerjuni dunia olah fisik serta pola makan terkait dengan dunia kesehatan—sesuatu yang sudah lama menjadi cinta pertamanya. Ilmu gizi dari sisi naturopati adalah salah satu cabang ilmu yang dipelajari intensif, pelaku konsisten pola makan sehat Food Combining sejak 1999 hingga kini.

Di sela-sela berbagai kesibukannya dalam dunia media informasi, pemilik kolom The Motivator di majalah kesehatan waralaba Preveniton Indonesia Gramedia ini juga rutin memberi tips kesehatan harian via Twitter

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 19 × 13 × 3 cm
Bentuk

Cetak

Penulis

Erikar Lebang

Ukuran

14 cm x 21 cm

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.