Penyakit Tidak Menular- Antisipasi dan Pencegahanya (JILID 2)

Rp95.000

Buku ini menguraikan tentang penyakit yang tidak menular. Penyakit tidak menular adalah penyakit yang tidak ditularkan secara langsung dari manusia ke manusia lainnya. Penyakit tidak menular dapat terjadi pada keluarga tertentu. Alasannya, dalam keluarga tersebut terdapat genetik (pembawa unsur keturunan) yang sama. Orang sering menyebutnya “penyakit keturunan”.

Untuk melakukan pembelian, silahkan login.

SKU: KOIDRTLPBKBKU24200000 Categories: , , Tags: , ,

Description

Penyakit tidak menular ini di antaranya diabetes melitus (kencing manis). Penyakit ini dapat menurun dari orangtua yang membawa gen diabetes melitus terhadap anak-anaknya. Kemudian penyakit kanker juga merupakan penyakit keturunan. Kanker pun beragam jenis penyakit yang disandang penderita. Kemudian yang sekarang ini yang sedang menjamur adalah obesitas, kegemukan. Penduduk di Indonesia juga sudah banyak dan peningkatannya cukup tajam. Hal ini disebabkan oleh perubahan gaya hidup, pola makan, dan kurangnya berolahraga.

Melalui buku ini, penulis membagikan pengetahuannya mengenai seluk-beluk penyakit yang tidak menular. Harapannya, bermanfaat untuk pembaca buku ini.

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 21 × 14 × 3 cm
Bentuk

Cetak

Penulis

Prof. Dr Syamsuridjal Djahuzi

Ukuran

14 cm x 21 cm

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

You may also like…