Resiliensi Bagaimana Bangkit dari Kesulitan

Rp99.000

DUNIA kadang seperti tak adil, keras, penuh tantangan, dan kesulitan. Apakah Anda termasuk orang yang surut, lebih sering menyerah, atau berani menghadapi masalah-masalah tersebut? Seberapa terampil Anda menghadapinya, hadir dengan solusi, dan kemudian bangkit siap untuk bertumbuh?

Dengan landasan psikologi positif, buku ini akan memandu Anda membangun resiliensi–kapasitas yang Anda perlukan dalam menghadapi kesulitan dan tantangan hidup atau pekerjaan.

Untuk melakukan pembelian, silahkan login.

Description

DUNIA kadang seperti tak adil, keras, penuh tantangan, dan kesulitan. Apakah Anda termasuk orang yang surut, lebih sering menyerah, atau berani menghadapi masalah-masalah tersebut? Seberapa terampil. Anda menghadapinya, hadir dengan solusi, dan kemudian bangkit siap untuk bertumbuh?

Dengan landasan psikologi positif, buku ini akan memandu Anda membangun resiliensi–kapasitas yang Anda perlukan dalam menghadapi kesulitan dan tantangan hidup atau pekerjaan. Dua elemen utama resiliensi dapat Anda bangun dengan membaca buku ini. Pertama, bagaimana strategi berpikir yang lebih akurat dalam menilai situasi yang dihadapi. Yang mencegah Anda dari jebakan pikiran, sehingga terjerumus melihat masalah lebih berat dari kondisi objektifnya. Kedua, bagaimana mengenal dan terampil mengelola emosi positif. Anda akan lebih siap menerima situasi, namun tetap penuh syukur. Dua elemen ini memfasilitasi Anda menjadi penuh harapan, optimistis, terbuka atas lebih banyak opsi
solusi, dan teguh untuk menyukseskan solusi tersebut.

Additional information

Weight 0.4 kg
Dimensions 14 × 21 × 3 cm
ISBN

978-623-346-222-8

Bentuk

Cetak

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

M. Taufik Amir

Jumlah Halaman

240

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.