Description
Apresiasi adalah dasar dari pelayanan nasabah, contoh-contoh di buku ini menceritakan bagaimana memenangkan hati nasabah ala Indonesia. (Armand W. Hartono, Direktur PT Bank Central Asia, Tbk.) Buku ini menurut hemat saya wajib dibaca oleh pelaku usaha untuk dapat menciptakan budaya layanan dalam rangka memenangkan persaingan dengan cara kreatif. (Honggo Widjojo Kangmasto, Komisaris Utama Bank DKI)
Ini buku pertama yang saya baca tentang budaya layanan prima dengan latar belakang budaya Indonesia sehingga saya mengharapkan buku ini memberikan sumbangsih besar pada pengembangan budaya layanan prima berciri Indonesia. (Ketut Budi Wijaya, CEO PT Lippo Karawaci, Tbk.)
Isi buku ini dengan sangat mengesankan telah membedah kualitas dari berbagai sudut pandang dan industri. Beragam contoh dan kasus yang dipaparkan juga sangat nyata, menarik, dan dapat diterapkan di perusahaan mana pun. (Pramukti Surjaudaja, Presiden Komisaris Bank OCBC-NISP)
Reviews
There are no reviews yet.