Service Excellence

Rp69.000

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang service, Rizal Badudu mengupas pelayanan prima berbagai perusahaan di Indonesia, seperti yang dilakukan Blue Bird Group, Bank BCA, Group 21, dan Saung Angklung Udjo. Di dalamnya kita bisa memetik pengalaman berharga tentang  bagaimana menjadikan pelayanan prima sebagai budaya perusahaan.

Buku ini sebaiknya dibaca oleh para supervisor, manajer, kepala layanan, kepala cabang, pimpinan perusahaan, fasilitator pelatihan, bahkan masyarakat umum yang berminat dalam dunia layanan.

 

Clear

SKU: KOIDRTLPBKBKU1080000 Categories: , , Tags: , , , ,

Description

Apresiasi adalah dasar dari pelayanan nasabah, contoh-contoh di buku ini menceritakan bagaimana memenangkan hati nasabah ala Indonesia. (Armand W. Hartono, Direktur PT Bank Central Asia, Tbk.) Buku ini menurut hemat saya wajib dibaca oleh pelaku usaha untuk dapat menciptakan budaya layanan dalam rangka memenangkan persaingan dengan cara kreatif. (Honggo Widjojo Kangmasto, Komisaris Utama Bank DKI)

Ini buku pertama yang saya baca  tentang budaya layanan prima dengan latar belakang budaya Indonesia sehingga saya mengharapkan buku ini memberikan sumbangsih besar pada pengembangan budaya layanan prima berciri Indonesia. (Ketut Budi Wijaya, CEO PT Lippo Karawaci, Tbk.)

Isi buku ini dengan sangat mengesankan telah membedah kualitas dari berbagai sudut pandang dan industri. Beragam contoh dan kasus yang dipaparkan juga sangat nyata, menarik, dan dapat diterapkan di perusahaan mana pun. (Pramukti Surjaudaja, Presiden Komisaris Bank OCBC-NISP)

Additional information

Weight 0.4 kg
Dimensions 21 × 14 cm
ISBN

978-979-709-977-0

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

Rizal Badudu

Tanggal Terbit

2015

Jumlah Halaman

278

Ukuran

21 x 14 cm