Tart di Bulan Hujan

Rp45.000

Ke-25 cerpen yang mengisi buku ini menarik karena lahir dari seorang Bakdi Soemanto yang memiliki beragam minat lain di samping menulis cerpen. Buku kumpulan cerita pendek (cerpen) Bakdi Soemanto, sastrawan senior yang namanya tak asing lagi dalam jagat sastra Indonesia. Antologi ini merupakan bagian dari seri buku “Kumpulan Cerpen Kompas” yang mulai diterbitkan Penerbit Buku Kompas sejak tahun 2013 lalu.
Clear

Description

Ke-25 cerpen yang mengisi buku ini menarik karena lahir dari seorang Bakdi Soemanto yang memiliki beragam minat lain di samping menulis cerpen.

Buku kumpulan cerita pendek (cerpen) Bakdi Soemanto, sastrawan senior yang namanya tak asing lagi dalam jagat sastra Indonesia. Antologi ini merupakan bagian dari seri buku “Kumpulan Cerpen Kompas” yang mulai diterbitkan Penerbit Buku Kompas sejak tahun 2013 lalu. Ke-25 cerpen yang mengisi buku ini menarik karena lahir dari seorang Bakdi Soemanto yang memiliki beragam minat lain di samping menulis cerpen. Menekuni bidang tulis-menulis sejak usia remaja, Bakdi tumbuh menjadi  seorang seniman dan sastrawan serbabisa. Jenis karya sastranya amat beragam, mulai dari puisi, cerita bersambung (cerber), esai sastra dan bahasa, penerjemahan lakon teater, penulisan lakon ketoprak, sampai tajuk rencana.

Kecuali beberapa yang pernah dimuat di harian Kompas, antologi ini juga memuat cerpen-cerpen Bakdi yang pernah muncul di media massa lain serta sejumlah karya baru yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Additional information

Weight 0.2 kg
Dimensions 13 × 19 cm
ISBN

978-979-709-796-7

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

Bakdi Soemanto

Tanggal Terbit

2013

Jumlah Halaman

208

Ukuran

14 x 21 cm