The Expressionist Landscape

Rp10.000

Sebagai produk dari revolusi industri, fotografi menyintesis visi artistik dan teknologi. Kamera, lensa, dan tripod menjadi alat bagi seniman dan memungkinkan fotografer untuk mengeksplorasi dan menciptakan imaji seni. Pengaruh budaya akan menginspirasi fotografer menghasilkan foto lanskap, yang tidak saja membuat orang tidak bosan melihatnya, tetapi juga menginspirasi fotografer untuk menghasilkan foto yang berjiwa.

 

Untuk melakukan pembelian, silahkan login.

Description

Sebagai produk dari revolusi industri, fotografi menyintesis visi artistik dan teknologi. Kamera, lensa, dan tripod menjadi alat bagi seniman dan memungkinkan fotografer untuk mengeksplorasi dan menciptakan imaji seni.

Pengaruh budaya akan menginspirasi fotografer menghasilkan foto lanskap, yang tidak saja membuat orang tidak bosan melihatnya, tetapi juga menginspirasi fotografer untuk menghasilkan foto yang berjiwa.

Menghasilkan foto lanskap yang baik dan mampu membuat orang terpesona untuk menikmati keindahan yang dipancarkan alam bukan pekerjaan yang sulit. Terlebih dengan adanya buku Landscape – Darwis Triadi, yang diperuntukkan hanya buat yang ingin memperluas visinya tentang foto lanskap.

Karena buku dengan kemasan menarik dan konten kekuatan cahaya alami, warna spektakuler alam, pentingnya komposisi, perenungan estetika, inspirasi perjalanan. Dengan contoh-contoh yang jelas dan penuh makna, maka dijamin buku ini mampu memanjakan mata pemirsanya.

Sedikit harapan semoga Landscape – Darwis Triadi, mampu menjadikan kita lebih menghargai alam dan tak merelakan bila alam yang indah ini kemudian menjadi terusik oleh keserakahan manusia. Harapan lain semoga buku ini juga bisa menjadikan kita mau bersyukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa atas segala keindahan yang diberikan untuk kita.

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 25.5 × 17.5 cm
ISBN

978-979-709-877-3

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

Darwis Triadi

Tanggal Terbit

2014

Jumlah Halaman

104

Ukuran

25.5 x 17.5 cm

You may also like…