TTS Pilihan Kompas Jilid 4

Rp48.000

Siapa bilang mengisi teka teki silang cuma pekerjaan iseng para pemalas dan penganggur? Siapa bilang TTS bukan soal penting dan serius? Sifat ”fun” tapi tetap ”learning” dari TTS menumbuhkan efek menyegarkan ingatan. Dengan demikian fungsi kerja otak kembali optimal karena otak dibiasakan untuk terus belajar dengan santai…

 

Clear

Description

Makin rumit dan makin sering ingatan dipanggil, sel-sel otak akan makin aktif bekerja. Dengan demikian, pelemahan otak yang umum terjadi di usia tua pun dapat dihindari. Kegiatan mengisi teka teki silang menjaga tetap berlangsungnya interkoneksi antar sel otak dalam proses recalling yang dituntutnya.

Makin banyak orang yakin, TTS memang ”obat” antipikun nan manjur. Makanya, kini kian banyak warga supersenior, termasuk biduan tahun 1960-an Nien Lesmana (82) dan Aloysia Humardani (juga 82 tahun), sejak lama memilih mengisi TTS sebagai kegemaran pengisi waktu luang. Terbukti, mereka kini menjadi para sesepuh yang bugar, yang masih menjalani hidup dengan penuh gairah.

Buku ini merupakan jawaban atas kerinduan para penggemar TTS yang sudah lama menunggu kehadiran TTS jilid 4. Menyusul kesuksesan buku TTS Pilihan Kompas jilid 1-3 yang sudah lebih dulu masuk jajaran buku best seller.
Buku TTS Pilihan Kompas jilid 4 ini dilengkapi 15 TTS khusus untuk pelajar. Agar mengisi TTS menjadi sebuah kegemaran yang memotivasi generasi muda meningkatkan minat belajar serta menambah pengetahuan secara menyenangkan.

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 18.5 × 18.5 cm
ISBN

978-979-709-649-6

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

KOMPAS

Tanggal Terbit

2012

Jumlah Halaman

236

Ukuran

18.5 x 18.5 cm