TTS Pilihan Kompas Jilid 8

Rp49.500

Siapa bilang mengisi teka teki silang cuma pekerjaan iseng para pemalas dan penganggur? Siapa bilang TTS bukan soal penting dan serius? Sifat ”fun” tapi tetap ”learning” dari TTS menumbuhkan efek menyegarkan ingatan. Dengan demikian fungsi kerja otak kembali optimal karena otak dibiasakan untuk terus belajar dengan santai…

 

Clear

Description

Di era digital sekarang, TTS tak hanya ada di lembar koran atau buku. Kini telah hadir KOMPAS TTS, aplikasi mobile game yang dapat diunduh dan dimainkan di smartphone berplatform Android, iOS, dan Windows Phone.

Di mata seorang desainer mode, corak ragam TTS pun dapat men­jadi sumber inspirasi dan ide bis­nis. Dari sana, tercipta ber­bagai macam produk fashion dan mer­chandise, mulai dari piyama, se­patu, tas, syal, anting, payung, hing­ga buku.

Menurut Guru Besar Ekonomi Universitas Indonesia, Rhenald Kasali,  kesuksesan bisa dianalogikan dengan mengerjakan Teka Teki Silang. Untuk menemukan jawaban sebuah pertanyaan yang sulit, perlu penelusuran dengan mencoba masuk lewat banyak pintu. Dengan cara demikian, sesulit apa pun persoalan yang dihadapi, jalan keluarnya pasti akan ditemukan.

TTS bukan urusan sepele. Prof. Rhenald Kasali tertarik membuat konsep pengajaran lewat TTS. Tujuannya, untuk mengasah metakognisi indi­vidu, yakni kecerdasan untuk menggunakan kecerdasan.

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 18.5 × 18.5 cm
ISBN

978-979-709-903-9

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

KOMPAS

Tanggal Terbit

2015

Jumlah Halaman

192

Ukuran

18.5 x 18.5 cm