Untuk Demokrasi dan Keadilan – Autobiografi A.M. Fatwa

Rp209.000

Buku ini terdiri jadi jilid I dan II

Buku ini merupakan ikhtiar untuk merawat keteladanan Pak Fatwa melalui kisah perjalanan hidupnya. Saya yakin buku ini bisa menjadi referensi sahih bagi generasi mendatang tentang makna dan contoh perjuangan tanpa kenal lelah. H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. Gubernur DKI Jakarta (2017-2022), Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (2014-2016)

Clear

SKU: KOIDRTLPBKBKU17900000 Categories: , , Tags: , , , , , ,

Description

BUKU ini menguak perjalanan hidup seorang A.M. Fatwa sebagai pribadi dan insan politik. Autobiografi otentik ini dimulai dengan latar masa kecil dan keluarganya, lalu beranjak pada masa Fatwa muda. Bagaimana perjuangan politiknya di masa pemerintahan Orde Lama dan Orde Baru terpotret dalam paparan kisah yang berujung menjadi penghuni dari satu penjara ke penjara.

Sayang, autobiografi ini harus diakhiri dengan pembebasannya dari penjara. Ketika penulisan kisah pembebasannya dari penjara selesai, Allah juga membebaskan dirinya dari sakit yang dideritanya––Fatwa meninggal. Meski demikian, kisah-kisah dalam buku ini dapat menjadi potret dari dekat bagaimana situasi politik masa rezim Orde Lama dan Orde Baru dengan segala silang sengkarutnya seperti yang dialami Fatwa.

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 15 × 23 × 3 cm
ISBN

978-623-241-025-1

Jumlah Halaman

358

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

A.M. Fatwa

Tanggal Terbit

2019

Bentuk

Cetak