Perjalanan Menembus Batas

Rp129.000

Serunya perjalanan Teddy dan Yana ini dituangkan dalam kisah inspiratif: bertemu aneka macam orang, mengalami pasang surut emosional dan psikologis, mengenal berbagai budaya, dan banyak cerita unik lainnya. Pengalaman mereka menjadi pelecut semangat dan oase yang memberikan energi positif bagi yang membacanya. Rentang waktu delapan bulan melancong ke berbagai tempat merupakan momen historis bagi mereka, yang buah-buah inspirasinya pun dapat kita nikmati dalam tuturan kisahnya. Scan QR-Code dalam buku ini, dan Anda akan terhubung dengan akun Instagram @Indoasiaeuro_bycar untuk menikmati pengalaman visual perjalanan mereka. Mengapa kakek-nenek ini sampai memburu mimpi senekat itu dan bagaimana detail kisah petualangan mereka keliling dunia.

Clear

Description

Gagasan berkeliling dunia dengan menggunakan mobil memang terdengar gila bagi kebanyakan orang. Namun, tidak demikian bagi Teddy dan Yana. Justru kakek-nenek dua cucu ini bersemangat merealisasikan mimpi berkendara keliling dunia. Meskipun usianya tak lagi muda, pijar semangatnya terus bergelora. Kisah mereka sangat unik.

Berkeliling dunia dengan mobil bukanlah perkara sepele. Aneka rintangan silih berganti mereka hadapi; mulai dari terkatung-katung di negeri orang tanpa kejelasan waktu keberangkatan, kehilangan uang tanpa faedah, hingga kaca mobilnya dipecah orang. Berbekal keyakinan dan ketulusan, mereka berhasil menempuh jarak 54.332 kilometer dan melintasi 28 negara di Asia dan Eropa. Jarak tempuhnya setara dengan 1,35 x keliling khatulistiwa.

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 13 × 21 cm
ISBN

978-602-412-642-1

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

James Luhulima

Tanggal Terbit

2019

Jumlah Halaman

430

Ukuran

13 x 21 cm

Tujuan Pengiriman