50 Tahun Prodia Mengusung Center of Excellence
Original price was: Rp125.000.Rp25.000Current price is: Rp25.000.
Perjalanan 50 tahun Prodia dimulai pada 7 Mei 1973 oleh empat sekawan: Andi Wijaya, Gunawan Prawirasoeharto, Hamdono Widjojo, dan Singgih Hidayat di Kota Solo. Bermodalkan dana patungan sebesar Rp180.000, mereka membuat laboratorium klinik sederhana yang kemudian bernama Prodia dengan tujuan mulia menghasilkan DIAgnosis yang lebih baik dan “Untuk Si DIA” yang bergabung dengan Prodia. Tak terasa pada tahun 2023, Prodia sudah hadir di 34 provinsi di Indonesia, memiliki ribuan jenis tes, dan menjelma menjadi perusahaan terbuka dengan pengakuan nasional dan internasional. Sederet cerita suka maupun duka menemani perjalanan bisnis Prodia terangkum dalam buku ini bersama warna-warni kesan dan harapan dari Insan Prodia, mitra bisnis, akademisi, dokter, asosiasi hingga institusi pemerintahan. Mengapa Prodia bisa menjadi pioneer sekaligus pembeda di industri kesehatan Indonesia? Ternyata Visi Center of Excellence dan profil pendiri hingga manajemen yang mampu menyeimbangkan bisnis dan sains menjadi faktor utamanya. Dalam buku ini dibahas detail bagaimana proses Prodia membangun fondasinya dan ber lanjut melewati berbagai tahapan krisis ekonomi, IPO, hingga Pandemi Covid-19. Medio 2016-2023 menjadi bahasan dominan dalam buku ini di mana Prodia sangat gencar mewujudkan Next Generation Healthcare dan Transformasi Digital. Berbekal visi men jadi layanan kesehatan tepercaya menunjang pengobatan gene rasi baru, Prodia siap melangkah lebih jauh sebagai Personal and Precise Partner for Your Health. Bagaimana Prodia melihat tren ke depan dan apa yang akan dilakukan untuk masa depan tersaji di buku ini.
Weight | 0,2 kg |
---|---|
Dimensions | 14 × 2 × 20 cm |
Penulis | |
Penerbit | Penerbit Buku Kompas |
Tahun terbit | |
Halaman | 280 halaman |
Genre | Social Sciences |
Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.
Reviews
There are no reviews yet.