Mengkhianati Keputusan Sendiri

Rp89.000

Hidup ini ada dalam kendali waktu. Kala semua mencapai titik kulminasi, sistem nilai akan memaksa kita masuk dalam pusarannya. Kita berproses dalam siklus waktu yang membawa konsekuensi pada banyak pihak. Di sinilah kita berada di simpang jalan: tak bisa memilih, tapi harus menerima kenyataan. Tak heran, kita pun mengkhianati keputusan sendiri, seperti Yansen yang telah memutuskan hidup bersama keluarga di masa purnabakti, tapi harus menerima amanah melayani masyarakat.

Menerima amanah sebagai Wagub Kaltara adalah pengkhianatan keputusan untuk tak lagi terjun ke dunia politik birokrasi. Bukan hanya ingin sepenuhnya bersama keluarga, alasan utamanya adalah kesadaran pentingnya regenerasi guna memperkuat eksistensi berbangsa dan bernegara. Akhirnya muncul pertimbangan, jangan sampai kesempatan yang kita miliki untuk memperjuangkan kepentingan rakyat menjadi kekecewaan di akhir hidup ini.

Silakan daftar atau login ke akun Kompas.id Anda untuk mulai bertransaksi di Gerai Kompas dan mendapatkan bonus CASHBACK (berupa poin yang dapat menjadi DISKON untuk transaksi selanjutnya).

Daftar/Login Sekarang
Weight 0,3 kg
Dimensions 15 × 3 × 23 cm
Penulis

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Tahun terbit

Halaman

450 halaman

Genre

Social Sciences

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

SKU: KMN582212749 Categories: ,