Tetap Muda, Sehat dan Berkualitas Konsep Anti-Aging Medicine

Rp59.000

Anti – Aging Medicine memberikan sebuah konsep baru dalam ilmu kedokteran, bahwa proses penuaan dapat diperlambat, dihambat, diobati, dan dikembalikan ke kondisi seperti pada usia muda dalam keadaan sehat. Pada akhirnya, usia harapan hidup menjadi lebih panjang dan tetap dalam keadaan sehat.

Jadi, pengertian “tetap muda” bukan berarti wajahnya saja yang tampak muda karena berbagai penyamaran kosmetik dan tindakan estetik yang lain. Dalam konsep Anti – Aging Medicine, “tetap muda” berarti semua fungsi organ tubuh tetap dalam kondisi seperti pada usia muda. Dengan demikian, walaupun usia merambah naik, tetapi fungsi organ tubuh dan kualitas hidup tetap dipertahankan seperti pada usia muda.

Clear

Description

Buku ini menguraikan rahasia hidup awet muda, tetap sehat, dan hidup berkualitas secara ilmu kedokteran. Dengan demikian, Anda diharapkan akan hidup lebih panjang. Secara lebih jelas buku ini menguraikan bagaimana menerapkan pola hidup sehat dan pengobatan yang boleh didapat agar tetap muda walau usia bertambah. Dengan jelas diuraikan bahwa Anti-Aging Medicine tidak sama dengan estetik dan kecantikan. Anti-Aging Medicine bertujuan memperlambat penuaan agar kualitas hidup kita tetap seperti pada usia muda. Setelah membaca buku ini Anda bisa menilai bagaimana kualitas hidup Anda selama ini. Kalau ternyata kurang baik, segera tingkatkan sesuai saran yang ada dalam buku ini.

 

 

Additional information

Weight 0.2 kg
Dimensions 21 × 14 cm
ISBN

978-602-412-279-9

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

Wimpie Pangkahila

Tanggal Terbit

2017

Jumlah Halaman

184

Ukuran

14 x 21 cm

Tujuan Pengiriman