TTS Pilihan Kompas Jilid 5

Rp55.000

Siapa bilang mengisi teka teki silang cuma pekerjaan iseng para pemalas dan penganggur? Siapa bilang TTS bukan soal penting dan serius? Sifat ”fun” tapi tetap ”learning” dari TTS menumbuhkan efek menyegarkan ingatan. Dengan demikian fungsi kerja otak kembali optimal karena otak dibiasakan untuk terus belajar dengan santai…

 

Clear

Description

Menurut psikolog Monty P. Satiadarma, TTS dapat menjadi metode terapi kognitif serta untuk mengembangkan daya nalar seseorang. Sementara itu, dilihat dari perspektif art therapy, kegiatan mengisi TTS bisa memiliki fungsi terapeutik, asal saja TTS dibuat dengan cermat. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan serta jumlah dan susunan kotak jawaban dibuat dengan penuh perhitungan.

Seperti pada jilid-jilid sebelumnya, TTS Pilihan Kompas jilid 5 ini juga sebuah buku TTS istimewa yang tak cuma berisi kumpulan TTS. Buku ini mengajak kita berkenalan dengan Pagar Kakilangit, komunitas tempat berkumpul para penggemar TTS se-Jabodetabek. Juga ada cerita tentang Ecky Putrady dan Dimas Tri Ciputra, dua mahasiswa ITB pembuat aplikasi TTS Kompas untuk handphone dan pemenang Kompetisi ITB Application Developers (KIAD) tahun 2011.

Additional information

Weight 0.3 kg
Dimensions 18.5 × 18.5 cm
ISBN

978-979-709-686-1

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

KOMPAS

Tanggal Terbit

2013

Jumlah Halaman

264

Ukuran

18.5 x 18.5 cm

Tujuan Pengiriman