Description
Agar tetap kompetitif di era digital, setiap brand membutuhkan narasi yang unik agar dapat menarik hati para konsumen. Namun, pandemi Covid-19 yang kian membatasi ruang gerak menjadi tantangan baru bagi sebuah brand untuk dapat berkembang dan berkolaborasi.
Bersama Tarrence K. Palar, Brand Communication Manager Harian Kompas, dan Handoko Hendroyono, CEO Mblocspace & CEO Kebunide, ciptakan narasi brand yang berkelanjutan dan mampu mengikuti tuntutan zaman. Pahami berbagai bentuk narasi brand dulu hingga kini, macam-macam kolaborasi media, hingga contoh kolaborasi yang efektif di masa pandemi.
Nara Sumber:
- Tarrance Palar (Brand Communication Manager Harian Kompas)
- Handoko Hendroyono (CEO MBlockspace & CEO Kebunide)
Info & Pendaftaran:
Pendaftaran 27 Agustus – 24 September 2020
Biaya pendaftaran : Rp. 300.000,- (Sudah termasuk : sertifikat-e)
Pelaksanaan:
Hari/Tanggal : Jumat, 25 September 2020
Waktu : 15.00- 17.00 WIB
Reviews
There are no reviews yet.