Berbekal Doa Emak

Rp99.000

Banyak hal luar biasa dan bahkan “ajaib” dalam hidup Ojat Darojat. Dari Anak Desa yang lahir di desa terpencil di kaki Gunung Tampomas, Kabupaten Sumedang, ini bisa kuliah di Australia dan Kanada, bahkan mencapai karier akademis hingga Guru Besar. Kini, Ojat memimpin Universitas Terbuka dengan mahasiswa lebih dari 400.000 orang dan dosen lebih dari 600 orang.

Ojat berkeyakinan, semua prestasi yang diraihnya bukan karena kepintaran, bukan pula karena ketekunan dan kerja kerasnya. Namun, semua itu berkat doa Emak. Banyak hal tak masuk akal yang kemudian bisa terjadi karena doa Emak.

Setiap pulang kampung ke rumah orangtuanya, Ojat selalu melihat di tengah malam Emaknya terbangun untuk Shalat Tahajud, memohon doa agar anak-anaknya dilimpahi berkah. Ketika memiliki keinginan, Ojat pun punya kebiasaan unik. Rektor dan Profesor bidang Pendidikan itu akan bersimpuh di kaki Emaknya yang berpendidikan SD. Dia membasuh kaki Emak seraya minta didoakan. Ajaib, semuanya terkabul. Ojat punya keyakinan, doa seorang Emak sangat mustajab. Doa Emak akan menembus langit dan didengar Yang Maha Kuasa. Berdasarkan keyakinan itu, Ojat meniti hidupnya dengan penuh keyakinan, “Berbekal Doa Emak”.

Klik di sini untuk masuk akun Kompas.id & lakukan pembelian.

Weight 0,3 kg
Dimensions 23 × 15 × 2 cm
Penulis

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Tahun terbit

Halaman

248 halaman

Genre

Biografi

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

SKU: KMN582317226 Categories: ,