Panjaitan van Menteng the godfather

Rp123.000

“Pak Ilham adalah sosok yang humble dan sebagai mitra potensial Toyota. Saya percaya perusahaan Agung sejauh ini telah ikut mendorong perekonomian nasional.”
Susumu Matsuda,
Direktur Utama Toyota Astra Motor (TAM)

Agung Concern Group sebagai perusahaan keluarga, bisa bertahan hingga 67 tahun. Tentu dalam perjalanannya ada gejolak. Dibutuhkan penanganan yang serius, manajemen handal yang bisa mengatasi konflik, khususnya konflik internal. Saya yakin, keluarga Panjaitan, sudah punya cara sendiri untuk menghindari konflik yang tidak perlu. Alih generasi kepemimpinan di perusahaan telah berjalan dengan baik. Generasi kedua, dengan Pak Ilham sebagai CEO, memiliki kemampuan manajerial yang lebih yang mampu mempertahankan dan sekaligus mengembangkan bisnis keluarga. Nilai-nilai dasar kepemimpinan, manajemen yang prudent, menjaga kepercayaan mitra, juga tradisi kekeluargaan yang dibangun Ibu OE, dan kini dikembangkan penerusnya, menjadi modal yang baik untuk membawa perusahaan terus berjaya. Saya berharap Agung Concern Group, bisa tumbuh dan berkembang besar, melewati usia 100 tahun atau 4 generasi lebih!
Muhammad Jusuf Kalla
Kalla Group, Wakil Presiden RI 2004-2009 & 2014-2019

“Di Indonesia sangat sedikit perusahaan keluarga yang bertahan hingga 67 tahun. Agung Concern Group adalah salah satunya. Ini tidak lepas dari faktor leadership Ibu OE yang berumur panjang dan diteruskan generasi kedua, Ilham Panjaitan, sehingga perusahaan eksis sampai kini. Ibu OE mendidik anak-anaknya penuh kehangatan seorang ibu dan mengajarkan disiplin sebagai pemimpin. Sehingga mereka mampu melewati krisis internal maupun eksternal. Dalam badai, sikap konservatif yang dijalankan manajemen yang bisa bertahan. Saya berharap nilai-nilai baik keluarga yang dijadikan spirit, corporate culture, Agung Concern Group bisa terus dijalankan oleh generasi penerus.”
Enggartiasto Lukita
Menteri Perdagangan 2016-2019

Klik di sini untuk masuk akun Kompas.id & lakukan pembelian.

SKU: KOIDRTLPBKBKU41700000 Categories: , ,

Additional information

Weight 0.6 kg
Dimensions 16 × 24.5 cm
ISBN

978-623-346-153-5

Penerbit

Penerbit Buku Kompas

Penulis

Putut Trihusodo

Tanggal Terbit

2021

Jumlah Halaman

288

Ukuran

16 x 24.5 cm

Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.